TUGAS TP ALPRO

Asalamualaikum all

Ini adalah tugas alpro kami yaitu membuat sebuah aplikasi pencarian buku online:

Mau sharing nih tentang sourch codenya, jika agan adalah seorang pengembang, bisa dikembangin lagi program yang kami buat ini:

oke langsung aja gan Download disini sourch code dan program jadinya.

oiya sebelumnya program ini di run menggunakan xampp, bisa di download disini gan.

dan ini pameran yang sudah kami jalani gan download beserta link youtubenya disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s